ketika, tuhan menjadi maha segalanya


Jika kali ini tuhan menjatuhkan cintaku pada seorang laki-laki pemabuk, penjahat, dan pengecut sepertimu.
Aku rasa tuhan sedang memberlakukan karmanya kepadaku.
Tuhan sedang menunjukan murkanya padaku
 karena telah berprilaku tak baik dihadapannya.
Aku merasa telah dibuat jatuh cinta dengan caranya,
Tidak sama sekali ada sisi terlembut dari sisi dirinya,
Semakin aku masuk untuk melihat dan menuruti kata hati yang selalu ingin tahu
Semakin redup ruangan yang kumasuki ini
Tapi aku masih tetap berjalan dengan setengah hati  yang sedang didera kebingungan
Aku kecewa, aku benci, dan aku juga sakit melihatnya
Tapi aku masih saja diam, aku tidak bisa berbalik arah.
Karena dia telah menarik dan tidak melepaskanku
Dia menariku masuk untuk menyaksikan drama hebatnya bersama wanitanya
Setiap kali aku menutup mata dan ingin keluar
 dia datang padaku.
Dengan sosok yang kujatuh cintakan
Malam ini, yang ingin kutakan adalah
“Aku ingin bersamamu, tanpa  ada banyangan lain disisi atau dibelakangmu”

You Might Also Like

0 komentar