80.000 Hours

           

            80.000 Hours merupakan sebuah website konsultan karier. Berdasarkan apa yang saya baca dari website tersebut, website ini bertujuan untuk membantu orang orang yang ingin berkarier dengan memiliki pengaruh yang besar terhadap karier yang dijalankanya. Sasarannya anak anak muda yang ingin berkarier dan memiliki dampak sosial. Menurut dari yang terlansir dari website ini adalah lebih dari sepertiga lulusan anak anak muda yang ingin berkarir, tetapi mereka bingung harus memulai darimana. Akibatnya, bakat mereka terbuang sia sia, entah karena mereka lebih memilih untuk berkarir di pekerjaan yang memiliki pengaruh kecil atau karena mereka lari dari apa yang mereka yakini sebelumnya. Oleh karena itu, situs ini hadir untuk membantu mereka yang ingin menyalurkan bakat mereka agar berguna bagi permasalahan permasalahan sosial yang mendesak.  
            Untuk dapat memecahkan masalah dalam memilih karier, dilakukan dengan penelitian dan bekerjasama dengan akademisi di Oxford, terkait bagaimana mencetak lulusan yang dapat membuat perbedaan yang besar dari karir yang  mereka pilih. Website ini rekomendasi sekali untuk teman teman yang masih bingung ingin berkontribusi pada karir apa dan ia membuat kita merencanakan karir dengan sangat matang karena ada pertimbangan pertimbangan yang harus kita lakukan berdasarkan rekomendasi  dari website ini. 
          Ada orang yang pernah berkata kepada saya, bahwa kita tidak akan bisa menggapai dua hal dalam bersamaan, pasti akan ada diantara keduanya yang akan kita relakan. oleh karena itu, agar tidak salah dalam menentukan pilihan alangkah baiknya kita membuat perencaaan matang melalui pertimbangan pertimbangan yang seharusnya. 
           Situs ini berdiri diinisiasi oleh dua orang laki laki yang  mencoba untuk mencari karir yang cocok untuk mereka. Tetapi, mereka tidak menemukan karir yang sesuai dengan apa yang mereka harapkan, dan saat itu juga mereka berpikir untuk membuat sebuah organisasi 80.000 Hours pada November 2011. Mereka berpikir bahwa melalui pekerjaan memberikan saran yang baik,  mereka dapat memiliki dampak positif bagi banyak orang.
            Website ini berbahasa Inggris, karena pemiliknya bukan orang Indonesia, jadi silahkan kalau  yang ingin tau lebih isi tentang Website ini untuk menggunakan jasa Transalet Page.

See More (http://bit.ly/2yyVW3X)  
     

You Might Also Like

0 komentar