The Perfect Dream

Sumber: www.commlife.co.id

Hai? diri yang memiliki mimpi melangit dengan keadaanmu yang membumi, aku memahami dirimu yang punya keinganan besar untuk memiliki kehidupan yang mapan, bekerja dengan penghasilan diatas UMR, kemudian kamu berencana menggunakan sebagian upahmu untuk  investasi atau menyimpanya di Bank, kamu yang sangat ingin membantu  orangtuamu untuk membiayai sekolah saudara yang kini sedang duduk di bangku SMP, setidaknya diusia keduanya yang semakin tua kelak, tidak akan menanggung beban yang terlalu berat. Oleh karenanya kamu sangat bekerja keras dalam mengusahakan diri, tidak perduli seberapa sering kamu terjatuh dan gagal, meskipun begitu kamu tidak pernah menyerah.
Setidak-tidaknya jika semua keinginanmu tidak bisa tercapai, kamu sangat berharap agar tidak merasa kekurangan akan kebutuhan yang sifatnya primer. Di Negaramu, tindakan kriminal seolah menjadi sarapan media setiap hari. Bukankah hatimu sering merasa pilu ketika menyaksikan, orang tua yang menjadikan dirinya pengemis, anak-anak kecil yang dijadikan alat oleh orangtuanya untuk mendapat belas kasihan, penipuan, pemerasan dan pencurian. Kian semua itu didominasi oleh faktor ekonomi di negerimu yang tidak stabil, orang-orang kaya menjadi semakin kaya raya, yang miskin semakin erat di lingkaran setan kemiskinan. Kekhawatiranmu membuatmu ingin terus bekerja lebih keras lagi, agar ketika pada usia 40 tahun mendatang kamu telah memiliki sebagai persiapan untuk menimang hidup dihari tua nanti.
Bagaiamanapun juga hidup tidak pernah membuat pelakunya selalu berada di atas atau di bawah. Roda kehidupan akan selalu memberikan kesempatan untuk naik puncak dan turun ke dasar, oleh karenanya untuk menyempurnakan perencanaan hidup bersama keluargamu kelak maka ambilah asuransi hidup. jadikanlah asuransi sebagai salah satu impian untuk melindungi diri sendiri atau keluarga. Hari ini adalah peraihan dan hari esok adalah mimpi, kamu tidak akan pernah tahu, beberapa tahun ke depan, masih bisakah kamu bekerja dengan kondisi yang selalu sehat, dengan gaji yang tetap.  
Setidaknya dengan mendaftarkan diri untuk menggunakan asuransi hidup, ada yang menjamin dirimu dari resiko-resiko kehidupan yang tak terduga datangnya, seperti sakit, kecelakaan dan meninggal dunia. Hal-hal yang tidak bisa kamu hindari terutama masalah kematian. Harus kamu ketahui bahwa asuransi merupakan salah satu sarana untuk menolong orang lain yang sedang membutuhkan pertolongan melalui pendistribusian klaim oleh pelayanan jasa asuransi kepada mereka yang sedang membutuhkan. banyak sekali manfaat asuransi, selain sebagai penjamin atas resiko hidup juga bisa menjadi sarana investasi terbaik.
Kamu pasti bingung, Bagaimana mungkin asuransi sama dengan investasi. Jelas investasi dan asuransi adalah dua produk dengan cara kerja yang berbeda, akan tetapi apabila kamu menggunakan asuransi Unit Link. Kamu bisa berinvestasi sekaligus menggunakan asuransi. Karena jenis asuransi ini menggabungkan antara asuransi dan investasi, kamu hanya perlu membayarkan premi setiap bulan (sesuai kesepakatan) dan pihak perusahaan asuransilah yang akan bertugas mengatur premi baik ke asuransi maupun reksa dana, tentu jumlah persentasenya dengan sepengetahuanmu. Perusahaan asuransi juga sekligus yang akan bertindak sebagai manajer investasimu dalam  mengelola dana investasimu, kamu hanya perlu memilih perusahaan tujuan berinvestasi. Bukankah itu mimpi yang sempurna? Wahai seorang pemimpi. Untuk dapat memperkaya informasi tentang asuransi kamu bisa membuka tautan ini www.commlife.co.id/microsite.

You Might Also Like

0 komentar