Datangnya harapan baru di cerita lama

Perasaanku telah lepas.
Dan Aku yakin engkau telah benar benar melepaskan aku.
Lonceng perpisahan sudah dibunyikan, lampu pertemuan telah di padamkan.
sudah tidak lagi ada kesempatan untuk bersama. Sudah tidak lagi ada kesempatan untuk saling bertanya
"Apa kabar sayang?"
Terimakasih, sudah segera menyadarkan bahwa Kau bukanlah yang terbaik berada di sampingku. Bukan berarti bahwa kau adalah laki-laki yang buruk. Justru karena kau terlalu baik dan berharga. Dan aku selalu memciptakan dua bayangan untuk menghancurkan dan menjatuhkan.
Andai masih ada kata boleh jadi
aku ingin berharap suatu saat waktu akan mempertemukan kita untuk saling jatuh cinta lagi. Dan berpihak pada harapan untuk menyatukan aku dan kau agar mrnjadi kita. Selamanya

You Might Also Like

0 komentar