Labirin, belum selesai

Ini dia hal terbaik buat kita saat ini begitu juga esok hari.
Saling melepaskan genggaman lalu berjalan pada arah yang  berbeda. Tujuan kita adalah satu. Namun corak untuk menemukan tujuan itu sangat berlimpah hingga kita memilih untuk berada pada pilihan yang berbeda. Andai kamu lebih nyaman berjalan di malam hari maka biarlah aku yg berjalan di pagi hari.
Kita sedang bersama sama berada dalam labirin. Mencari sebuah jalan untuk menemukan  setitik cahaya terang yang akan menjadi lampu pandu kita berjalan kedepan.
Sambil lalu aku berbicara pada bayangan semu
"Tau nggak Aku masih mengelilingi labirin ini terus menerus berharap pada putaran yang kesekian aku bertemu denganmu".
sekali lagi aku ingin tangan yang sedang kedinginan ini akan mendapatkan kehangatan dari genggaman hangat tanganmu. Aku juga ingin mengajakmu bersama sama menemukan cahaya itu.
Namun satu hal yang selalu kuingat seorang pemenang tidak pernah takut untuk berkorban, kehilangan, bahkan merasakan sakit pada titik terdalam.
dan sekarang kamu adalah orang yang sangat keras kepala untuk menjadi pemenang. Apa kamu juga berlaku demikian tidak pernah takut terhadap apa saja, termasuk kehilangan bahkan melepaskan.

You Might Also Like

0 komentar